Wednesday, July 1, 2020

Makanan fungsional tradisional asli Indonesia

Tahukah kalian bahwa makanan fungsional yang lagi update banget saat ini dipercaya memiliki segudang manfaat unyuk tubuh kita nyatanya gampang banget ditemukan yaitu tempe kedelai. Tempe ini terbuat dari kacang kedelai yang difermentasi jamur Rhizopus sp. yang mana protein kedelai tersebut dipecah oleh jamur menjadi lebih sederhana sehingga lebih mudah diserap zat gizinya oleh tubuh kita  , hal ini lah mengapa tempe dikatakan sebagai salah satu makanan fungsional .
Pilihlah tempe dengan jamur warna putih bersih yang menunjukkan kualitas dari tempe tersebut . Macam dan jenis tempe di masyarakat juga bermacam-macam seperti tempe mendoan tipis dengan daun pisang , tempe plastik , tempe dibungkus daun kunyit , dll .
Masing-masing memiliki khas yang berbeda . Untuk menikmati tempe yg enak dan gurih bisa dengan dibuat tempe mendoan , yang dibalut oleh adonan tepung dan campuran bumbu rempah khas gurih dan segar , sekarang ini tidak perlu repot-repot menyiapkan bumbu tinggal beli saja tepung bumbu mendoan by Arfatih Kitchen yang bisa dipesan di sini atau wa 082326067157 ,
Tepung bumbu ini memiliki rasa enak dan gurih bergizi dan higienis , bahan yang digunakan dari bahan segar pilihan . Tepung bumbu ini bisa digunakan untuk menggoreng tahu , ikan , udang , bakwan , dll .
Tepung bumbu mendoan by Arfatih Kitchen sudah mendapatkan ijin PIRT dari Dinkes kab Semarang ,
PIRT No. 2063322011467-25

No comments:

Post a Comment